Total Tayangan Halaman

Jumat, 02 November 2018

Pertemuan 7. Komunikasi Data (Sistem Informasi Kesehatan)

Selamat siang Bapak/Ibu

Selamat datang di website saya, pada pertemuan ke-7 dalam SIK materi hari ini mengenai komunikasi data. Ini adalah materi terakhir sebelum pelaksanaan UTS minggu depan. Sebelum mengikuti perkuliahan ini, dimohon untuk tugas minggu lalu dikirimkan sekarang melalui email : vera.yulyani@gmail.com

Perkuliahan komunikasi data menggunakan pembelajaran melalui e-learning. Pertama-tama Bapak/Ibu saya harapkan untuk mengikuti absensi pada link berikut ini, jangan lupa kembali ke website ini yaa :
absensi


Setelah mengikuti survey diatas, Bapak/Ibu saya harap untuk menonton video berikut ini:
Video ke-1

Video ke-2

Setelah Bapak/Ibu menonton video diatas, mohon untuk mengikuti evaluasi pemahaman Bapak/Ibu dengan klik terhadap link berikut ini :
evaluasi

Bila Bapak/Ibu sudah absensi, menonton video, bahkan mengikuti evaluasi tersebut. Kegiatan terakhir dari pertemuan ini adalah mengeksplore perasaan Bapak/Ibu dengan kuliah melalui e-learning dengan cara klik link berikut ya. perasaan

E-learning tentang komunikasi data hari ini selesai. Bapak/Ibu boleh meninggalkan ruangan dan mengikuti perkuliahan selanjutnya.

Kegiatan e-learning hanya dilaksanakan pada jam dimata kuliah saya. Lebih dari jam tersebut, saya anggap tidak mengikuti perkuliahan. Terima kasih.



2 komentar: